Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 21 Mei 2011

Mei 2011 KIAMAT? Sudah Terjadi !

Bulan Mei 2011 ini adalah bulan penuh kejutan di negeri kita Indonesia tercinta ini, lepas dari kekisruhan kongres PSSI dan berbagai macam skandal politik yang terjadi. Tak hanya dari sisi bisnis, politik dan social masyarakat saja yang menjadi heboh,tetapi dari segi infotainment pun banyak memberi berita yang mengejutkan.

Dari isu tentang gempa bumi di jakarta 8.7 skala richter, foto syur para public figure, skandal suap politisi partai demokrat, melambungnya harga pertamax yang gila-gila an, hingga isu-isu lain yang tidak signifikan namun menjadi sesuatu yang kurang mengenakkan bagi sebagian orang, meninggalnya Usamah Bin Ladin, dan lain sebagainya.

Bulan Mei 2011 ini menjadi bulan yang penuh penderitaan dan shock therapy month bagi sebagian orang. Ya, bulan inilah dimana orang-orang mulai terusik kehidupannya, dari yang makin tercekik oleh himpitan hidup karena harga bahan bakar, hingga terbongkarnya aib banyak orang, terkuaknya kasus NII dan berbagai macam skandal.

Mau tau kenapa ada isu akan terjadi kiamat pada tanggal 21 mei 2011? yang dipercaya oleh sebagian aliran-aliran sesat? dan memang itu terbukti adanya, karena bulan Mei 2011 ini adalah KIAMAT bagi sebagian orang yang terlibat di dalamnya, ya karena itu tadi. Harga melonjak tinggi, himpitan hidup di Indonesia makin menggilas banyak orang, karir seseorang dan nama baik seseorang pun di bulan ini sedikit banyak menjadi tercoreng dan rusak karena keteledoran dan kesalahan dalam memilih jalan sehingga menyebabkan mereka dihujat oleh sebagian pihak.

Jadi, tidak salah ramalan yang menyebutkan bahwa bulan MEI 2011 adalah KIAMAT. Ya, memang bulan MEI 2011 memang terjadi KIAMAT kecil yang menimpa banyak orang, terutama di negeri bernama Republik of INdonesia. Ingat, berhati-hati memilih langkah dan jagalah bicara masing-masing. Sebab, adzab yang ditunda itu akan paling pedih dirasakan dibanding orang yang sudah merasakan adzab dan cobaan. Jadi jangan merasa jumawa jika kita belum mendapat musibah. Karena adzab yang ditunda, kiamat yang ditunda itu selalu mengintai kita dan akan terasa sangat pedih jika diturunkan nanti. Mulai sekarang Waspada dan berhati-hati dalam melangkah, bersikap atau berbacot... eh berbicara :) Hehehe

Type rest of the post here


RINso