Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 30 April 2011

ANJING LU !

Anjing lu ! apa maksud nya ajak ribut orang? lu kalo berani jangan rame-rame donk. pengecut banget, dasar pengkhianat. kita udah berteman sejak lama, buat apa lu bilang seperti itu tentang gue? puih.

Anjing lu ! beraninya di kandang sendiri atau di wilayah lo sendiri. bagai musuh dalam selimut aja. urusin tuh orang-orang di tempat lu, tidak usah maen belakang gitu.

Bisa dijaga gak itu mulut? ada apa lu berkata seperti itu sedangkan gue tidak pernah sekalipun mendahului? emang dasar sifat orang-orang di sekitar lu aja bermental rendahan, kampungan gak tau diri. Sekarang lo malah ikut-ikutan nikam dari belakang? ngomongin gue di belakang. kalo berani ngomong langsung depan gue!! gak usah beraninya di belakang. giliran gue ada, lo semua pada ciut kaya tikus krasak krusuk di dapur!

Lho.. lho, ada apa ini koq ribut-ribut hari ini? pake kata-kata kasar lagi (Anjing Lu) seperti kalimat-kalimat yang biasa kita dengar sehari-hari di telinga kita dan sepertinya koq sudah menjadi kata-kata umum yang dimaklumi di masyarakat kita? Hmm mau jadi apa manusia di dunia ini jika semua orang berlaku kasar?

Kata anjing lu itu kan kasar di bahasa kita? Nah lho? Whahaha, tenang bro.. itu cuma intro doank biar tulisan artikel saya kali ini bisa jauh lebih panjang lagi. hehe lumayan kan jadi gampang di index sm google. Santai kawan, Kita tidak akan berlaku primitif seperti kebanyakan orang di sekitar kita koq. Yang mau saya bahas kali ini adalah kata-kata ANJING LU yang ternyata gak selamanya kasar. Lho koq bisa? Ya! selain untuk mengutarakan bahwa anjing lu itu adalah bermaksud menunjuk hewan peliharaan seseorang, misal : Anjing lu sudah diberi makan belum? Nah gak kasar kan?

Tetapi di china sana Anjing lu ternyata adalah nama contact person! makanya jangan berpikiran buruk dulu jika ada yang berkata anjing lu, lihat dan dengar dengan seksama apakah maksud sebenarnya dari orang tersebut.

Awalnya saya hanya browsing nama-nama perusahaan asing untuk saya tawarkan kerjasama online, dan menawarkan produk digital. Nah dari keisengan saya ini tidak sengaja ditemukan satu website dari negeri china sana yang contact person nya bernama anjinglu atau setidaknya alamat email dari pengelola website tersebut. cek gambar berikut untuk melihat penampakannya. hehehe :)




Sumpah deh, itu contact asli gak gue buat-buat apalagi di sotosop. Cek aja langsung di mbah google. Makanya kalo dengar kata anjinglu jangan langsung tersinggung, misal nya ada yang bertanya : "Bro alamat kontak nya apa sih, koq gak dibales sms gue?" Lalu dapat jawaban : "Anjinglu .. "

Ente mau marah? hehe gak salah kan buat yang menjawab? sebab memang begitu adanya.
No offense, no SARA. Hanya buat intermezzo aja ;)
L&L Company