Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Napoli : Manchester City tidak sanggup membayar Edinson Cavani.

Manchester City akhirnya menyerah untuk mendapatkan Edinson Cavani. Hal ini dinyatakan oleh presiden klub Napoli, tempat Cavani bernaung saat ini : "pihak Abu Dhabi (pemilik city) tidak akan pernah mau membayar harga transfer Cavani sebesar 63 juta Euro." ("Abu Dhabi (City's owners) say they would never pay 63m euros for Cavani. Manchester City do not have money to pay for Cavani becasue they say we won't pay that," De Laurentiis said on Friday. Football365.com) Dan hal ini berarti tinggal menyisakan Chelsea FC maupun Real Madrid FC dalam pertarungan mendapatkan tanda tangan striker subur asal Uruguay, Edinson Cavani dari Napoli.

Pihak City sendiri dikabarkan sudah menyatakan mundur dari perburuan dikarenakan harga Cavani yang dianggap tidak masuk akal, dan mungkin akan berkonsentrasi mendapatkan buruan mereka lainnya yaitu Isco dari Malaga. Isco yang bermain apik saat membela skuad Spanyol U21 kemarin digadang-gadang akan segera menentukan pilihannya apakah akan bergabung bersama pelatih lama nya di Malaga, Manuel Pellegrini yang musim depan membesut City atau akan berlabuh ke salah satu penguasa La Liga, Real Madrid FC.

Cavani yang sekarang sedang berada di Brazil untuk mengikuti gelaran Piala Konfederasi bersama skuad tim nasional Uruguay dikabarkan oleh sang ayah bahwa Edinson Cavani menyatakan ketertarikannya untuk pindah ke Los Blancos di bawah asuhan pelatih baru mereka Carlo Ancelotti. Cavani, lanjut sang Ayah hanya ingin pindah dari Napoli jika Real Madrid memang serius meminatinya dan benar-benar mengajukan tawaran resmi kepada Napoli. Hutan Indonesia