Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Rooney hengkang menuju Chelsea FC

Setelah dikabarkan meminta dijual dari Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan menolak kepindahan dirinya menuju Arsenal FC. Rooney yang memang sering diberitakan tidak betah dengan posisinya di United sebagai pemain gelandang dan ingin kembali pada posisi favoritnya yakni Striker Utama memilih untuk meninggalkan United dan ingin merasakan karier selanjutnya di bawah asuhan Jose Mourinho di Chelsea.

Namun sebelumnya dia akan mengadakan pertemuan dengan sang manajer baru David Moyes, yang dulu pernah di anggapnya sebagai ayah kedua namun pernah berseteru dengan Rooney beberapa tahun lalu hingga diselesaikan di palu meja pengadilan, dengan Rooney dituduh mencemarkan nama baik David Moyes atas tulisan dalam otobiografi Wayne Rooney yang dianggap menebarkan fitnah dan berita bohong kepada Moyes. Rooney yang pekan depan akan bertemu Moyes untuk membicarakan masa depannya di United dan menginginkan kenaikan gaji serta kepastian posisinya di tim ini United sebagai striker utama bersama Robin Van Persie, atau dia akan memilih berganti kostum menuju pihak London Biru.

Sang mantan manager United yang baru saja pensiun, Sir Alex Ferguson bahwa ini kesekian kalinya si bengal (julukan media Inggris terhadap Rooney) sang striker menyatakan minta dijual dan menginginkan karier baru diluar Manchester United. Sebelumnya Rooney pernah menyatakan keinginan berkostum Barcelona, lalu mengatakan ingin merasakan atmosfer bundesliga bersama Bayern Muenchen, hingga yang terbaru ia menyatakan minat yang amat sangat untuk merasakan atmosfer kepelatihan Jose Mourinho dalam skuad Chelsea.

Kita tunggu saja, pada saat David Moyes resmi menukangi United pada tanggal 1 Juli nanti. Apakah akan resmi mendepak Wazza atau akan tetap mempertahankannya dengan resiko akan menghadapi berbagai tuntutan Wayne Rooney yang kerap ingin hengkang apabila merasakan ketidaknyamanan. Dan pekan depan adalah keputusan yang akan diambil kedua belah pihak untuk menetapkan apakah Rooney akan bersedia meneruskan karier di United ataukah akan menuju Indonesia bergabung dengan skuad Chelsea FC mengarungi beberapa pertandingan pra musim di Asia bersama London Biru dan Jose Mourinho nya.  Hutan Indonesia